Testimoni Pak Kades Kedarpan untuk Desa BSM Purbalingga

Assalamualaikum wr wb.
puji sukur kehadirat ALLOH SWT atas segala limpahan rahmat, berkah, serta nikmat kepada kita semua sehingga atas ijin ALLOH walau di masa pandemi kita semua masih diberi nikmat berkah serta kesehatan oleh ALLOH SWT.

Alhamdulilah dengan adanya program Desa BSM yang ada di Desa Kedarpan bisa lebih membangkitkan geliat semangat peternak yang tergabung dalam KTT Ngudi Dadi dalam menjalankan kegiatan mengelola ternaknya.

Perkembangan kelompok KTT Ngudi Dadi setelah ada program Desa BSM sangat baik. Dalam pemantaun kami pengurus serta anggota ada perubahan ke arah yang lebih baik, walaupun tentunya masih ada yg harus dievaluasi dan diperbaiki agar semakin baik dalam mengelola ternaknya. Harapannya manfaat dari program ini juga akan dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat khususnya di Desa Kedarpan.

Kehadiran Program Desa BSM di desa kami cukup positif diantaranya bisa membantu pemberdayan ekonomi masyarakat. Banyak masyarakat yg bisa mendapat penghasilan khususnya anggota KTT Ngudi Dadi.

Manfaat sosial yang memang kami rasakan dari kehadiran Laznas BSM dan Bank Syariah Mandiri yaitu pembagian zakat dan pembagian daging qurban. Hal tersebut merupakan manfaat langsung dari program Desa BSM yang bisa di rasakan oleh masyarakat kami.

Kami atas nama pribadi, Pemerintahan Desa Kedarpan, serta masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang berkaitan dengan program desa BSM.

Harapan kami kedepan Program Desa BSM bisa lebih baik dan sukses agar bisa bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat di desa kami.

Sekian terimakasih mohon maaf bila ada tutur kata yg kurang berkenan.

Wasalammualaikum wr.wb.

Kedarpan 12-01-2021

Kades kedarpan
(Jumono.S,H)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *